Searching...

Install windows xp selalu gagal di pentium III

Sabtu, Januari 14, 2012
Komputerku yang lama mempunyai spesifikasi pentium III, ram 256 mb, hdd 40 gb. PAda beberapa waktu yang lalu hddnya kulepas untuk keperluan backup data di komputerku yang lain. Sekarang mau aku komputer tersebut akan kuinstall ulang lagi menggunakan windows xp SP1. HDD Kupasang lagi kemudian kucoba install ulang dengan menggunakan CD Windows xp sp1. proses demi proses berjalan lancar mulai dari detek hdd sampai proses copy data dari cd windows ke hdd. Setelah proses copy data dari cd ke hdd selesai komputer restart untuk memulai install windows. Nah sampai pada tahap ini, komputer selalu saja restart tidak mau melakukan install windows.

Kucoba lagi dengan terlebih dahulu Ram kubersihkan, hasilnya tetap saja nihil, masih restart. CD rom juga kucoba menggunakan cd rom yang lain, hasilnya masih tetap belum bisa. Kenapa ya ... kok bisa begitu selalu gagal install ulang windows. PAdahal dulu sebelum ku lepas hddnya masih bisa dipakai dan berjalan normal.

Kiranya bagi mastah-mastah yang mohon untuk pencerahannya, atau bagi sahabat yang pernah ngalamin hal yang sama mohon share di sini .... 

TErima kasih sebelumnya,

dari yang sedang bingung ...>!!##%&*(

1 komentar: